Wednesday

Istilah umum hentai yang sering aku temui

Aku kan lagi belajar bahasa jepang melalui game hentai.. hyah.. ga bener banget nih metode belajarnya.. biarin, namanya juga otodidak..

Pertama hentai itu sendiri apa ya? hentai adalah.. kalau menurut kamus artinya abnormality (tidak normal, kelainan) atau pervert (seseorang yang bersifat tidak wajar). Jadi game hentai adalah game game yang berisikan hal-hal yang tidak wajar dan dalam hal ini berbau pornografi.

Berikut ini adalah istilah2 hentai yang pernah aku temui:

Guro = dari namanya udah kedengeran sangar, dan memang guro berarti menakutkan, berbentuk cacat/buruk, tidak alami, aneh sekali. Guro tidaklah harus berhubungan dengan sesuatu yang berdarah-darah ataupun mutilasi, namun orang barat (apalagi para amerika yang sok tau itu) cenderung mengkaitkan dengan kata gore yang dalam bahasa mereka memang berhubungan dengan yang berdarah-darah.

Netorare = idenya adalah seseorang mencuri kekasih/istri dari kamu (tentu saja buat digauli.. duh.. hentai hentai). Sedangkan kalau kamu mencuri kekasih orang lain untuk kamu **** (censored hahaha) maka berarti kamu neturu.

Scat = emang hentai dah, berhubungan dengan poop, urin eeeww.. ga kebayang deh, personally aku hindari yang satu ini, jadi kalo ketemu tag scat langsung aku tutup, eeewww..

Tentacle = pernah lihat gurita ato Squidward di serial spongebob, nah ini hentai berhubungan sesuatu yang mirip2 tangan dan kaki si Squidward.. eeewww

Vore = kependekan dari Vorarephilia yang artinya menyukai dengan segala sesuatu yang berkaitan dengan makan memakan dan termasuk proses makan memakan itu sendiri. Cuma makan doang.. masalahnya yang dimakan orang juga.. ugh..

Wincest = kisah romantis (yang dilanjutkan dengan hubungan badan tentunya) antara saudara sedarah. Orang yang yang menyukai hal2 seperti ini menyebut dirinya wincester.

sebenernya masih buuaaaanyak lagi ntar tapi sementara itu aja dulu, ntar aku apdet lagi deh..


Postingan ga penting lainnya

0 comments: