Wednesday

Apakah benar google hanya mengindex blog lama

Aku belum pasti mengenai hal ini, tapi aku ada sedikit perbandingan..

Blog ini sudah ada mulai tahun 2008, cuma buat aja tapi ga pernah diurus, baru aktif mulai nyuba tulas tulis bulan lalu.. Dan setiap post yang aku tulis maksimal 3 hari udah terindex di google, sebenernya udah langsung ada seh kalau di search, cuman data di webmasternya selalu pending dan baru diupdate hari berikutnya..

Sekitar 5 hari yang lalu aku buat blog baru, iseng2 aja, nulis ga karuan, ya sama aja seh sebenernya kayak diblog ini, udah di submit berulang kali eh masih tetep aja sampai sekarang ga di index sama mbah google..

Nah, dari kedua perbandingan tersebut aku simpulkan demikian, tapi aku terus pantengin tuh blog satunya dan akan kuhitung berapa lama sampai akhirnya mbah google mengijinkan untuk bertengger di indexan beliau :p


apdet:
oho.. 6 hari dan mulai ke-index.. udah ah tak hapus blognya, males banget punya blog lebih dari satu.. ini aja udah cukup..


Postingan ga penting lainnya

0 comments: