Friday

Memunculkan quit confirmation messagebox pada firefox 9

Wah.. sudah beberapa minggu pake firefox 9 tapi ada yang sedikit mengganjal. Biasanya ketika memakai firefox 3 aku sering "save and quit" ketika berhenti browsing sehingga tab tab window disimpan oleh firefox dan digunakan kembali ketika aku browsing di saat berikutnya, dan kalau kebanyakan lihat situs ga penting biasanya aku pilih "quit" biar nanti kalau mulai browsing lagi bisa fresh kosongan..
Tapi kalo firefox 9 kok ga ada yah??? aku cari2 di option ga ada opsi apapun untuk memunculkan messagebox tersebut..

Setelah lama nyari2 ternyata ada di advance config nya firefox.. Mungkin terdengar bodoh untuk sebagian orang, tapi ya.. gitu deh..


Catatan buat aku sendiri..
ketik di firefox address bar: about:config
cari: browser.showQuitWarning (boolean type)
di-set true (ya iyalah duh..)


crot.. woohooo.. keluar lagi dah.. apanya???

Firefox quit confirmation messagebox nya dunk..


 

0 comments: