Monday

Filesonic menyusul megaupload untuk berhenti beroperasi

Sepertinya dampak ditutupnya megaupload sudah mulai berpengaruh ke filesharing lain. Setelah megaupload yang ditutup, sekarang giliran filesonic juga ikut-ikutan tidak beroperasi. Sepertinya pemilik dari filesonic takut terkena jaring seperti megaupload, jika keadaan ini berlanjut, bukan tidak mungkin situs-situs file sharing yang lain juga akan mengikuti jejaknya. Apakah ini akan menjadi titik kehancuran usaha-usaha filesharing yang banyak bermunculan, kita lihat saja, biarkan sang waktu yang akan menjawabnya.

Bleh.. Kenapa aku jadi serius gitu, nyante aja kali.. Selama internet masih ada dan ga disaring, pembajakan bakalan tetap terus ada, karena apa, karena susah cari kerjaan! Hyaah.. Jangan salah pembajakan itu juga kerjaan juga lho! Ga gampang mbajak, apalagi mbajak sawah, capek cuy.. halah..

Filesharing boleh mulai surut, tapi torrent masih hidup (dan ga ada matinya). Jadi itu bukan masalah, dan kembali saya ingin mengucapkan turut berduka cita bagi yang punya akun premium filesonic, semoga akun2 anda di filesharing server lain juga ga ikutan hangus dalam waktu dekat ini...



0 comments: